Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 06 Desember 2011

Pacar Pura-Pura


Oleh         : Erlin Cahyadi
Genre       : Teenlit
Terbit       : April - 2010
Penerbit    : Andi Publisher


Bagi Acha , Ray nggak lebih seorang cowok dingin nggak berperikemanusiaan juga manusia paling aneh di bumi ini, sementara bagi  Ray , Acha contoh anak tunggal yang manja, egois, nggak mau mikirin orang lain  dan  bisanya cuma ngerepotin.
        Dalam kehidupan remajanya tujuan Acha cuma satu , 




    Bikin Dennys , mantan pacar Acha nyesel pernah mutusin Acha demi adek kelas, jelas Acha gondok setengah mati. Jangan panggil Acha kalo dia nggak bertindak. Fyi Acha minta Ray buat jadi pacar pura-pura nya si Acha ? denger permintaan Acha , Ray hanya bisa melongo persis kambing congek. Setelah mikir-mikir, Ray akhirnya setuju sama permintaan Acha , dengan syarat Acha kudu  jadi pembantu di rumah Ray. Pikir Ray ngasih syarat jadi pembantu ke Acha si anak manja itu bisa ngehancurin niat Acha . Tapi Ray salah, Acha justru menggebu-gebu dan langsung setuju dengan syarat dari Ray.

        Seiring sejalan semua berjalan sesuai keinginan Acha , Acha yang begitu membenci Ray , begitu juga Ray yang selalu menganggap Acha perusak hidupnya. Namun Acha lupa akan satu hal , Acha lupa kalo cinta itu jatuhnya nggak bisa di sangka-sangka dan Acha lupa kalo benci dan cinta itu bedanya tipis banget bahkan lebih tipis dengan apa yang di bilang orang-orang

0 komentar:

Posting Komentar