Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 30 Oktober 2011

Honey Money




Oleh           : Debbie
Genre         : Teenlit
Terbit         : Mei, 2010
Penerbit     : Gramedia

Synopsis    :
       
Honey money, merupakan novel kedua dari Debbie. Dengan novel pertamanya adalah not just a fairy tale.
        Siapa sih yang nggak mau punya cowok yang keren, tajir, ganteng, punya mobil, dan yang terpenting adalah kalo kemana-mana kita nggak perlu susah-susah ngeluarin duit buat bayar makanan, belanjaan, dan film di bioskop. Pasti merasa beruntung bangat deh punya cowok kaya gitu. Sama halnya kayak Dee, dia


bercita-cita punya pacar tajir-minimal punya mobil lah hahaha. Dee capek, kalo tiap ngedate sama Elbert-pacarnya sejak kelas 1 SMA naik angkutan umum, berdesak-desakan, keringetan, dan belum lagi tiap ngedate Dee dan Elbert bayar sendiri-sendiri! Dia iri ngeliat temen-temennya yang nemuin pangerannya.
        Dunia tersa berwarna-warni, banyak bunga matahari bermekaran di hari-hari Dee setelah dia menemukan pangeran yang diidam-idamkannya selama ini. Segalanya terasa sempurna hingga semua rahasia terungkap tiga hari sebelum sweet seventeen-nya. Apakah Dee memilih Stefan-teman sejak kecilnya atau Rendy-prince charmingnya?

Menurut gue :
        Tiap putri pasti akan menemukan pangerannya dan hidup bahagia selamanya. Tapi enggak di kehidupan nyata. Itu cuma ada di cerita-cerita dongeng tapi setelah baca novel ini, yah aku sadar bahwa jika kita dicampakkan atau di tinggalkan oleh orang yang kita sayang, boleh saja menangisinya namun jangan terlalu terpuruk dan duduk diam sambil menunggu badai berlalu. Hidup ini cuma satu kali dan janganlah dihabiskan hanya untuk diam sambil mengisinya dengan waktu-waktu yang kosong. Pasti sahabat-sahabat dan keluarga selalu setia untuk menghibur kita. Suatu saat kita pasti dipertemukan dengan orang yang tepat :) .

0 komentar:

Posting Komentar