Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 04 Oktober 2011

♫Dekat Di mata Jauh Di hati♫


Oleh           : Nora  Umres
Genre         : Teenlit
Terbit         : 2005

             
Uki,..oh  Uki ,.. gadis cerdas primadona sekolah , betapa tidak , guru bahasa indonesia nya pun , panggil saja pak cip , terlena akan kemisteriusan uki , lantaran dulu cinta pertama Pak cip muiriiip banget sama uki dari cara uki bercakap, kepintaran  dirinya menyembunyikan perasaan, Namun apa daya Pak cip sudah beristri, dan kenangan tinggalah kenangan .
Bukan hanya Pak cip, Dido , cowok sableng yang tiap hari ngerecokin uki dan setiap mereka bertemu setiap itu pula , dido membuat seakan uki adalah miliknya , tidak pak cip, kibar , ato siapapun . berlembar-lembar puisi dia buat cuma buat uki .
                Namun uki, anggap itu hanya guyon teman-temannya semata , namun tidak untuk mas prie , lelaki matang yang bekerja di sebuah redaksi majalah mampu meluluhkan hati uki,.. lalu bagaimanakah dengan dido ?? apakah dengan keseriusan uki dengan mas prie membuat dido cepat mengibarkan bendera putih ?? simak dehhh ,.. novelnya :D

dari Gue :

 Ehmmm... novel yang  bagus lah , melihat kepintaran uki bersilat lidah menandakan uki adalah cewek cerdas, tapi tapi,.. ya itu plin-plannya bikin amat sangat gemessss -.- . sempet nagakak juga liat sablengnya dido buat dapetin cintanya Uki, haduuh jadi pengen >,< kak Nora menampilkan dengan ringan dan lembut (ceileh) tapi pas aku tanya dewik tentang novel ini , dia bilang : “si Uki nya terkesan nggak ada celah”
            Iyah jugak sehh,., tapi,. Tapi,.. bagiku Uki itu pemeran cewek yang aku sukain, itulooohh gara-gara gaya bicaranya yang tenang meski hatinya lagi gemuruh , terus terus ehmm,.. pinter nya dia nyembunyiin perasaannya , jadi pengen kayak gitu deh.


0 komentar:

Posting Komentar