Feeds RSS
Feeds RSS

Senin, 03 Oktober 2011

Big Brother Complex

Oleh           : Primadonna Angela
Genre         : Teenlit
Terbit         : Januari, 2007

Sinopsis     :
           
 

Monique yang akrab dipanggil Nikki, pengin sekali punya seorang abang. Hingga suatu ketika dia bertemu dengan Rich-cowok ganteng, baik dan sempurna yang menurut Nikki cocok banget buat jadi abangnya, dia menuntut Rich untuk jadi abangnya.Sangking percayanya
pada Rich, sampai-sampai Nikki menceritakan tentang ketertarikannya pada Nathaniel-cowok terkeren, artis terkenal, tajir dan dipuja-puja oleh semua cewek di sekolahnya. Dan tanpa sengaja Rich menyebarkan hal itu. Nikki yang dijuluki sebagai dukun palsu dan dianggap aneh di sekolahnya karena suka tarot dan sejenisnya, serta suka sekali memakai baju warna hitam, diledek oleh teman-temannya karena berani menyukai Nathan.       Saat tiba-tiba Nathan meminta Nikki untuk jadi pacarnya, dengan senang hati Nikki menerimanya. Nikki berubah menjadi gadis yang gaul, modis dan masuk geng anak gaul disekolahnya, hal yang diidam-idamkannya dari dulu. Tapi setelah Nikki berubah, sahabat-sahabatnya-Rich dan Savitri menjauhinya. Nikki tidak menyadari siapa yang sebenarnya dia cintai.
Apakah Nikki bahagia setelah menjadi gadis yang gaul dan modis? Apakah Nikki benar-benar mencintai Nathan? Apakah Nikki dapat sembuh dari Nig Brother Complex-nya? Baca dan temukan jawabannya dalam novel ini!

0 komentar:

Posting Komentar