Feeds RSS
Feeds RSS

Sabtu, 29 Oktober 2011

The Truth About Forever



Penulis       : Orizuka
Penerbit     : Gagas Media
Genre         : Metropop
         
 
Kyaaaaa !! ini novel emang keren , setiap bab bikin aku meweekk ,. Huweee , yaaap thanks a lot for nety temen les yang dengan hati adem panas minjemin ni novel :p masalahnya nie novel di gilir sama anak2 yang juga doyan baca novel , and komentar mereka ..... nggak bikin gue kaget : NOVELNYA BIKIN NANGIS , LIAT NIH MATA GUA JADI GEDE wkwkwk :D

        bayangin aja ,




pas dapet pinjem novel ini , kebetulan besoknya ada tes Matematika , so , belajar  mati-matian and nahan kantuk , dan tepat tengah malem selesai belajar , ehhh,.. ngantuknya ilang , ngerepoti kand , begitu inget ada novel nyempil dalem tas , yaaa iseng2 baca , pertama liat cover , asli kayaknya nggak menarik , nayli (satu spesies penyuka buku novel) juga bilang gitu, tapi , pas udah baca , sumpaaah nggak bisa berhenti , nggak bisa berhenti nangis plus bacanya , soo, buat orizuka , INI NOVEL BIKIN MATAKU JADI BESAR DAN ITEM goood job !!


          Sinosipnya tuh , tentang yogas , cowok yang divonis nggak akan hidup lebih lama lagi , namun udah tau gitu , bukannya tobat dan bikin kebaikan , yogas malah ngelayap ke jogjakarta , buat balas dendam ke seseorang yang ngehancurin hidupnya .        

         Di jogja , yogas nge-kos di kos-an agak reyot  plus bobrok, disinilah awal konflik-konflik yogas di mulai , bertemu seorang gadis, sebut aja KANA , yang polos, periang , ceplas-ceplos , juga ngeselin. padahal nih yogas udah janji dalem hati, buat nggak mau nerima seorang pun dalam hidupnya, otomatis yogas selalu berusaha nolak kehadiran kana , namun begitu kana tetep kukuh ngedeketi yogas , apalagi begitu tau bahwa hidup yogas tak akan lama.
          yogas merasa kesel , gimana enggak padahal nih , tujuan awal yogas ke jogja buat nyari seserang yang udah ngehancurin hidupnya , ehhh,.. ada si KANA yang tiap hari , dan nggak ada capek-capeknya buat meduliin yogas.


          Waah, pokoknya ni novel T-O-P-B-G-T deeeh :D  rugi idup-mati dah kalo nggak mbaca .. hehehe



2 komentar:

BLOG ELITE mengatakan...

sumpah belom baca aja gue udah nangis nangis :(

Novelklopedia mengatakan...

wkwkwkwk
kurang ajar -.-

Posting Komentar