Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 30 Oktober 2011

Not Just a Fairy Tale


Oleh           : Debbie
Genre         : Teenlit
Terbit         : Agustus, 2005
Penerbit     : Gramedia

Sinopsis     :


       
Cerita Cinderella itu Cuma ada buat cewek-cewek cantik. Emang sakit, tapi kenyataannya cuma cewek cantik yang bisa dapetin Prince Charming! Bukan buat putrijelek dan kelebihan berat badan! Begitu menurut Leona, siswi SMA Tutarayana. Dia bertahun-tahun menaruh hati pada Kenrico, Prince Charming yang dikejar-kejarnya. Sementara, Kenrico sendiri malah lebih memilih Callista, cewek cantik, mofis dan gaul yang ka

lo dibandingin sama Leona kebanting banget deh. Kedua sobatnya, bukannya membantu malah sibuk memperebutkan kakak Leona, yaitu Ardi (yang menurut Leona gak ada bagus-bagusnya).
        Nggak hanya Leona, semua juga ingin ketemu Prince Charming-nya dan live happily ever after. Tapi apakah hal itu terjadi pada Leona?? Baca aja novel ini, dijamin nggak nyesel.

Menurut gue :
        Novelnya mirip banget sama kejadian anak-anak remaja sekarang ini. Keteguhan hati Leona perlu dicontoh agar akhir cerita kita nanti bisa live happily ever after(berharapnya sih gitu hahaha). Kalok semua cowok sifatnya kayak Kenrico-yang dungunya gak abis-abis bisa sakit hati deh semua cewek di muka bumi ini hahaha. Menurut temenku Nayli “cerita ini gue banget! Gue udah ngalamin yang kayak gini nih. Gue baca sampek nangis-nangis loh hahaha”. Over all, you can read this book and get the miracle happens :) .

0 komentar:

Posting Komentar